Seorang Wanita di Palestina Dilempari Batu Hingga Tewas

Seorang Wanita di Palestina Dilempari Batu Hingga Tewas

Seorang Wanita di Palestina Dilempari Batu Hingga Tewas – Seorang wanita Palestina tewas akibat luka-luka yang dideritanya usai kendaraannya dilempari batu oleh para pemukim Israel di Tepi Barat. Otoritas Israel menyatakan sedang menyelidiki insiden ini.

Seperti dilansir AFP dan Reuters, Sabtu (13/10/2018), pihak Kepolisian Israel mengonfirmasi bahwa sebuah mobil terkena lemparan batu, namun tidak mengidentifikasi pelakunya.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | POKER ONLINE TERPERCAYA

¬†“Polisi tiba di area tersebut dan telah melakukan penyelidikan atas situasi di balik insiden yang dilaporkan,” sebut juru bicara Kepolisian Israel, Micky Rosenfeld.

Kantor berita resmi Palestina, Wafa, mengidentifikasi wanita Palestina yang tewas ini sebagai Aisha Mohammed Rabi, yang berusia 48 tahun dan merupakan ibu dari 8 anak.

Kantor berita Wafa melaporkan bahwa Aisha meninggal dunia saat dilarikan ke sebuah rumah sakit di Nablus, Tepi Barat. Disebutkan kantor berita Wafa bahwa Aisha mengalami cedera di bagian kepala akibat dilempari baru.

Sejumlah saksi mata dari Palestina yang dikutip kantor berita Wafa menyebut batu-batu dilemparkan oleh para pemukim Israel.

Suami Aisha, Aykube al-Rawbi (52), yang mengemudikan mobil saat kejadian, berhasil selamat setelah mengalami luka-luka ringan. Dituturkan al-Rawbi bahwa insiden ini terjadi saat dirinya dan Aisha sedang berkendara di ruas jalanan dekat area permukiman Israel di Nablus, Tepi Barat. Saat kejadian, suasana jalanan dan sekitarnya sangat gelap sehingga dia tidak bisa melihat jelas pelaku yang melempari mobilnya dengan batu.

“Bebatuan datang dari sisi yang menjadi lokasi permukiman (Israel). Saya bisa mendengar orang-orang bicara bahasa Ibrani, tapi saya tidak melihat mereka,” tuturnya.

Ketegangan di wilayah Tepi Barat semakin meningkat sejak pekan lalu, tepatnya usai dua serangan mematikan melanda warga Israel. Pada Jumat (12/10) waktu setempat, tentara Israel menangkap seorang warga Palestina yang dicurigai menikam dan melukai seorang tentara cadangan yang berjaga di pos keamanan Nablus. Satu warga Palestina lainnya, yang diduga membunuh dua warga Israel dalam insiden terpisah, masih diburu.

Please Share and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *