Sandiaga: Kita Akan Tindak Tegas Pungli PKL Tanah Abang

Sandiaga: Kita Akan Tindak Tegas Pungli PKL Tanah Abang

KABARHOKKI.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan akan menyiapkan CCTV agar dapat memantau jika terdapat pedagang kaki lima yang berjualan di trotoar. Bukan hanya itu, dia juga akan menindak secara tegas jika terlihat ada pungli pada PKL.

“Kita secara tegas saja. Jika kemarin kita telah sepakat begitu di tata masih terdapat yang melanggar kita akan tegas. Dan kita juga telah sampaikan juga tak boleh lagi ada pungutan dan jika sampai ada pungutan, baik itu tenda atau kebersihan kita akan tindak secara tegas,” kata Sandiaga setelah sidak di lapak PKL Tanah Abang di Jl Jatibaru Raya, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (26/12/2017).

“Judi Poker Online Terbesar, Teraman & Terpercaya Hanya Ada Disini”

Tetapi Sandi tak mengatakan sanksi tegas apa yang di maksud. Tidak hanya pungli, Sandiaga juga meminta para pedagang yang masih memanfaatkan trotoar untuk berjualan juga harus di tindak.

“Nah dari segi pertama nih untuk pungutan kita akan memberikan sanksi sesuai dengan ketentuan serta peraturan. Dan jika untuk PKL yang masih ada di trotoar seperti itu tentunya kita harus pindahkan harus sterilkan trotoar,” ujar Sandi.

Sandiaga juga mengatakan Pemprov DKI memiliki rencana akan memasang kamera CCTV agar dapat memantau keamanan yang ada di kawasan Tanah Abang. CCTV itu rencananya akan di pasang secara 360 derajat.

“Kita pasti akan pasang, ini belum ada CCTV-nya, kita akan pasang CCTV-nya. Pokoknya harus 360 derajat. Kita mau setiap tempatan tersebut tak ada yang tidak ter-cover, semua harus 360 dan juga bukan hanya dari segi penataannya tetapi juga dari segi keamanannya,” katanya.

Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, yang akrab di sapa dengan Haji Lulung, yang juga ikut mendampingi Sandiaga, menambahkan pemberi dan penerima pungli juga akan di berikan sanksi.

“Pemberi dan penerima juga akan kita berikan sanksi,” ujar Lulung.

“Ayo Gabung di WWW.HOKKIBET.COM dan Dapatkan Bonus  Terbesar di Indonesia”

“Minimal Depo dan Withdraw Rp.50.000,- Proses Sangat Cepat”

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda Sekarang!!!

Please Share and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *