Napi Menyimpan TV di Kamar Tahanan Untuk Mengurangi Stress

BANDUNG, KABARHOKKI.COM – Di Kamar tahanan Rutan Kebonwaru, Petugas Rumah Tahanan menemukan sejumlah barang mewah yang tediri dari 53 televisi, 22 rice cooker, 13 speaker, 63 dispenser, 28 portable, 15 akuarium dan 8 kipas angin.

Bagaimana dengan alasan binaain yang mempunyai barang-barang tersebut di kamarnya masing – masing? Salah satu jawaban Napi Agustinus, menjawabnya adanya televisi bisa mengurangi stress kepada kami sendiri.

Dan para napi mengharapak Menkum HAM dapat memberikan izi para napi mendapatkan televisi di kamar tahanannya.

“Denga adanya Ham seperti itu merupakan standar untuk memanusiakan atau dengan pada saat kami kembali ke masyarakat tidak dalam keadaan yang bodoh ataupun kurang informasi tentang dunia luar, saya kira ini bisa jadi masukan buat Menkum Ham,” ucapnya.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | POKER ONLINE TERPERCAYA
AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Para Napi hanya menuntut rumah tahanan yang dibutuhkan saat ini hanya Televisi dengan dispenser.

Penemuan 53 televisi, 22 rice cooker, 13 speaker, 63 dispenser, 28 portable, 15 akuarium dan 8 kipas angin di temukan dalam 120 kamar tahanan, kata Kepala Rumah Tahanan Kelas I Bandung Kebonwaru, Budiman.

Pendapat Budiman tentang barang – barang elektronik ini merupakan milik warga binaan yang didapatkan secara swadaya atau patungan dan bukan milik rutan. Disebutkan bahwa berdasarkan peraturan barang – barang eletronik tersebut sharusnya tidak boleh ada di ruang tahanan.

“Televisi diboleh kan hanya di lobi atau tempat kumpulnya mereka dalam bentuk publik,” jelasnya.

Hasil dari penemuan barang ini akan di laporkan kepada KemKum Ham untuk mendapatkan petunju kebijakan serta mendapatkan tindak lanjutnya terhadap barang – barang elektronik ini.

Ayo Segera Bergabung Di WWW.HOKKIBET.INFO Dan Nikmati Promo-Promo Menarik Dari Kami

Please Share and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *