Mobil Sedan Terbakar di Duga Korsleting di Tulungagung

Mobil Sedan Terbakar di Duga Korsleting di Tulungagung

BERITAHOKKI.COM – Sebuah sedan Renault Scenic habis terbakar di jalur Tanggunggunung, Tulungagung. Beruntung semua penumpang dan pengemudi berhasil menyelamatkan diri sehingga tak ada korban jiwa.

Kapolsek Tanggunggunung AKP Muryadi mengatakan, kejadian tersebut berawal pada saat mobil dengan nomor polisi AG 1576 AK yang di kemudikan oleh Soerachman (68) warga asal Kelurahan Botoran Tulungagung tengah tersebut menempuh perjalanan dari wilayah kota ingin ke kawasan Sine, Kecamatan Kalidawir.

“Judi Poker Online Terbesar, Teraman & Terpercaya Hanya Ada Disini”

“Saat sampai di Desa Ngepoh, Tanggunggunung, pengemudi melihat ada kepulan asap masuk ke kabin, kemudian dia langsung berhenti dan di buka kap depan, ternyata ada percikan api,” ujar Muryadi, pada hari Selasa (26/12/2017).

Melihat kondisi itu, sang pemilik mobil segera berusaha memadamkan api dengan melakukan penyiraman air ke bagian mesin. Tetapi api terus membesar kemudian menjalar ke seluruh bagian kendaraan.

“Kebetulan pada saat itu pengemudi sedaang membawa air 5 liter di jeriken, tetapi sesudah mengetahui api terus membesar, pemilik mobil meminta bantuan pada warga dan anggota kami, kebetulan lokasinya tak jauh dari Polsek,” katanya.

Mobil Sedan Terbakar di Duga Korsleting di Tulungagung (foto: kabarhokki.com)

Upaya pemadaman dengan menggunakan alat seadanya sempat dilakukan oleh para warga dan kepolisian tetapi kobaran api terus membesar dan menghanguskan semua bagian mobil sedan itu.

“Saat itu kami langsung menghubungi tim pemadam kebakaran, tetapi di karenakan lokasinya yang sangat jauh dari kota, sehingga pada sampai di sini mobil telah habis,” ujar Muryadi.

Perwira pertama tersebut memastikan tak ada korban luka atau pun korban jiwa pada kecelakaan itu, sebab sang pengemudi dan 3 orang penumpangnya sudah menyelamatkan diri sebelum api membesar.

“Dugaan kami sementara, kebakaran tersebut terjadi karena adanya korsleting listrik, tak ada unsur lain,” ujarnya.

“Ayo Gabung di WWW.HOKKIBET.COM dan Dapatkan Bonus  Terbesar di Indonesia”

“Minimal Depo dan Withdraw Rp.50.000,- Proses Sangat Cepat”

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda Sekarang!!!

Please Share and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *