Kandang Gajah dan Jerapah Menjadi Favorit di Ragunan

Kandang Gajah dan Jerapah Menjadi Favorit di Ragunan

KABARHOKKI.COM – Warga membanjiri Taman Margasatwa Ragunan agar dapat menghabiskan libur Natal. Kandang gajah dan jerapah ternyata menjadi favorit para pengunjung.

Selain 2 kandang tersebut, lokasi yang yang paling di minati yakni Pusat Primata Schmutzer. Lokasinya ada sedikit ke belakang dari pintu utama.

“Tempat favorit di sini tersebut Pusat Primata Schmutzer, jerapah dengan gajah,” kata Humas Ragunan, Wahyudi Bambang, pada saat di temui di pusat informasi Ragunan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (26/12/2017).

“Judi Poker Online Terbesar, Teraman & Terpercaya Hanya Ada Disini”

Antrean pengunjung juga tampak di pintu karcis agar dapat masuk ke dalam Pusat Primata Schmutzer. Di sana, para pengunjung harus membayar sebesar Rp 7.500 agar dapat masuk ke dalam.

Yusmi, yang merupakan salah satu pengunjung dari Pondok Gede, mengajak anaknya. Menurutnya, liburan di Ragunan dapat sambil belajar bagi anaknya.

“Karena dengan melihat secara langsung tempatnya adem dari pada di luar panas dan untuk ngajarin anak – anak tentang kehidupan berbagai jenis primata,” kata Yusmi.

“Tiketnya murah sih tempatnya bagus. Rata – rata yang ke Ragunan pasti ke pusat primata, kayaknya tidak afdol saja jika tidadk ke pusat primata sini,” kata pengunjung lainnya yang bernama Fira dari Ciputat.

Selain itum para pengunjung juga memadati kandang gajah dan jerapah. Mereka ternyata sedang asik berfoto dengan menggunakan latar belakang kandang hewan tersebut.

“Ayo Gabung di WWW.HOKKIBET.COM dan Dapatkan Bonus  Terbesar di Indonesia”

“Minimal Depo dan Withdraw Rp.50.000,- Proses Sangat Cepat”

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda Sekarang!!!

Please Share and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *