Hasil Assessment BNN, Tio Pakusadewo Pasti Jalani Rehabilitasi

Hasil Assessment BNN, Tio Pakusadewo Pasti Jalani Rehabilitasi

KABARHOKKI.COM – Polisi sudah menerima hasil assessment dari Badan Narkotika Nasional terkait kasus penyalahgunaan narkotika oleh para aktor Tio Pakusadewo. Tio di putuskan akan menjalani rehabilitasi.

“Yang bersangkutan telah kita mintakan assessment dari BNN dan hasilnya untuk di rehabilitasi. Tetapi kasus tetap akan berjalan. Sudah 6 orang saksi kita periksa,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada hari Selasa (26/12/2017).

“Judi Poker Online Terbesar, Teraman & Terpercaya Hanya Ada Disini”

Untuk keperluan pengembangan kasus, Tio yang telah di tetapkan sebagai seorang tersangka akan di tahan selama 20 hari ke depan. Saat ini, polisi juga masih sedang melakukan penyelidikan terkait dengan sosok V, wanita yang di duga sudah menyuplai sabu pada Tio.

“Sampai sekarang untuk saudari V kita masih belum mendapatkan posisi pastinya dimana. Kita masih sedang mencari, dan lakukan penyelidikan,” ujar Argo.

Belum di ketahui secara pasti apakah V juga berasal dari kalangan artis. Tetapi, di duga Tio baru saja mengenal V kurang dari 6 bulan.

“Kenalnha masih baru. Belum sampai 6 bulan,” kata Argo.

Tio di tangkap Subdit II/Psikotropika Dit Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada hari Selasa (19/12/2017) sekitar pukul 23.15 WIB. Tio di tangkap di rumahnya yang berada di wilayah Ampera, Jakarta Selatan.

Dari lokasi, polisi juga sudah menyita beberapa jenis barang bukti. Di antaranya ada 3 bungkus plastik klip sabu dengan berat mancapai 1,06 gram dan seperangkat alat yang di pakai untuk mengonsumsi sabu yaitu bong, cangklong serta sebuah korek api gas dan sebuah handphone.

“Ayo Gabung di WWW.HOKKIBET.COM dan Dapatkan Bonus  Terbesar di Indonesia”

“Minimal Depo dan Withdraw Rp.50.000,- Proses Sangat Cepat”

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda Sekarang!!!

Please Share and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *