Ada Dendam di Balik Terbunuhnya Anggota Kostrad di Malang

Ada Dendam di Balik Terbunuhnya Anggota Kostrad di Malang

KABARHOKKI.COM – Ada dugaan dendam di balik pembunuhan Serma Achmad, anggota Detasemen Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari. Polisi masih sedang menyelidiki supaya dapat mengungkap siapa pelakunya.

“Jika menjadi korban begal bukan, ada motif lain yang ada di balik kematian korban. Ada dugaan kuat karena dendam, sedang kami selidiki,” kata Kasatreskrim Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu, pada hari Selasa (26/12/2017).

“Judi Poker Online Terbesar, Teraman & Terpercaya Hanya Ada Disini”

Azi mengaku tim telah di sebar ke lapangan. Termasuk dengan meminta keterangan kepada orang dekat korban. “Lebih mendalam masih belum. Keluarga masih sangat syok,” ujarnya.

Di katakan Azi, tim juga sudah bekerja sama dengan Divisi 2 Kostrad yang juga membentuk tim investigasi. Harapan besar kasus tersebut dapat segera terungkap. “Mudah – mudahan dapat segera terungkap,” ujarnya.

Azi tidak dapat memastikan dugaan dendam di balik kematian korban. Sebab masih membutuhkan bukti supaya di ketahui motif yang ada di balik aksi sadisnya. “Semua hanya dugaan, sebab sang korban bukan terkena begal,” katanya menegaskan.

Berdasarkan hasil dari autopsi tim dokter forensik Rumah Sakit dr Saiful Anwar Malang, di temukan beberapa luka pada tubuh sang korban. Luka yang di akibatkan dari benda tajam dan tumpul berada pada bagian pelipis, leher, dan kepala.

Ada dugaan jika korban di aniaya terlebih dahulu dan lalu di buang di dalam parit area persawahanan Desa Dengkol, Singosari, Kabupaten Malang, pada hari Minggu (24/12/2017).

Kematian korban di perkirakan 4 sampai 5 jam sebelum jasadnya di temukan oleh seorang petani. Malam sebelum di temukan meninggal, Serma Achmad sempat bersama dengan istrinya menjenguk kerabat yang ada di RSUD Lawang, pada pukul 9 malam, korban pamit pergi untuk menemui temannya.

Esok siangnya, korban di temukan sudah tidak bernyawa tanpa ada identitas yang di buang dalam parit. Identitas lalu di kenali sebagai Serma Achmad.

“Ayo Gabung di WWW.HOKKIBET.COM dan Dapatkan Bonus  Terbesar di Indonesia”

“Minimal Depo dan Withdraw Rp.50.000,- Proses Sangat Cepat”

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda Sekarang!!!

Please Share and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *